AP YALI NORI WA...WA...WA...!!!

Kenal Website/Blog ASSOMAEN Lebih dekat (PUTRA ARTOA)

blogger templates
      
PUTRA ARTOA -  Tamena-teman mari kita kenal Website/Blog ASSOMAEN lebih dekat.. banyak cara buat teman-teman untuk mengenal ASSOMAEN lebih dekat yaitu dengan cara Seart langsung di Google, Yahoo...!!! dan bisa juga Facebook ASSOMAEN Blog’s dalam halaman ini “Website/Blog, Situs media sosial” atau juga dengan memasan http://assomaen-blog.blogspot.com *nah dipoint trakhir ini yang mungkin kami bisa sarankan kepada teman-teman mengunjungi dan mengenal lebih dekat Website/Blog ASSOMAEN ini.

      Buat teman-teman yang bingung entah mau kemana, mencari Informasi Seputar Tanah Papua? Saya akan berikan satu Website/Blog yang menyediakan Kultur Budaya khas asli Papua nama blognya adalah : (http://assomaen-blog.blogspot.com)
Kalau teman-teman bertanya apa saja yang dibahas. teman-teman langsung saja surfing ke blognya, jangan ragu untuk memasan karena blog tersebut masih dikelola secara bersama-sama oleh Arnold Agayon (Assomaen).
          Oh iya teman-teman blog ini masih dalam tahap pengembangan, jadi isi postingannya baru terisi beberapa Posting dalam blog, dengan seiring waktu berjalan akan bertambah lagi dan lagi, tetapi tenang saja kalau mau bertanya tentang Keberadaan Blog Assomaen jangan sungkan untuk telepon,sms, atau Online.. oke contac personya yang suda tercantum dalam blog dan postingannya, jadi teman-teman tidak perlu repot untuk mencarinya.

      oke.. teman sekian dulu infonya jika ada pertenyaan atau apa hal apa yang mau ditanyakan silakan isi dikolom komentar J GBU *Ayo.. Kenal Website/Blog ASSOMAEN Lebih dekat* ASSO/14


By:PUTRA ARTOA

0 Response to " Kenal Website/Blog ASSOMAEN Lebih dekat (PUTRA ARTOA)"

SLIDESHOW